Thursday, September 22, 2011

Another Bridezilla's Moment

Oke.
Tarik napas.
Hembuskan.
Everything's gonna be fine
Everything will be alright (at the end)


Rasanya bridezilla's syndrome yang mitosnya akan dialami capeng semasa mempersiapkan pernikahan mulai menyerang saya.
Ya, saya.
Yang kata orang-orang, hebat karna sejauh ini belom mengalami stress-slash-panik-slash-histeris pra pernikahan.
Yang kata orang santai banget ngurusin pernikahan dan ngejalaninnya cuman bobo-bobo, makan dan dengan intens mengikuti perkembangan artis mana yang kawin-cerai sebulan terakhir ini.

Saya, akhirnya kena bridezillaness juga.

Bridezillaness #1 : Undangan BELOM jelas nasipnya!!
Padahal udah ditanyain handai taulan sesepuh seantero jagad raya. Tapi bentuknya boro2 dummy, design nya aja masih berubah sesuai dengan mood guweh -___-'
Plus, sodara sodara. Saya ngilangin list tamu undangan bokap. Yes! ILANG. Setelah bokap dengan susah payah nyusun daftar panjang siapa aja temen, tetangga, sodara jauh, sodara arisan, mantan pacar *ups* yang mesti diundang dan ditelponin satu-satu orangnya untuk dapetin alamat lengkap. Saya, dengan cerobohnya ngilangin ituuuh. Hiks. Siap-siap disembur paku payung nih gw ma bokap...

Bridezillaness #2 : Payet lace di baju resepsyong ku ga metchinG ma hiasan bahu ala palembangnya!!! Oh my GOD! It's even worse daripada ngilangin list undangan bokap (yeah, because in my world, apapun yang ga enak dilihat mata is disaster!!)
Liat aja nih buktinyaaa...

Awalnya theme color nya kan emang BW plus detil beads seperti ini


Tapi tenyata waktu dipasangin hiasan bahu nya ternyata jadinya seperti ini...
See the difference?? Yang  cewek jadi EMAS bangettt, dibanding yang cowok, broken white.

Total Look
Yampyuunnnn, bahkan dengan total look, semakin keliatan aja perbedaan warna beads nya yang mencolokkk.
It's official.
i'm dead.

5 comments:

Simply Nella said...

Cb diakalin sm kain emas buat cwonya say...itu loh kain yg dpake diantara beskap sm celana...nah kain itu aja yg warna ato motifnya emas...gmn??

annoth said...

Itu baju yg cowo, bisa ditambahin beads emas ga sar? Sapa tau jadi agak metching.. Heu2.. Gue juga skrg lg h2c mikirin ke-matching-an si kebaya beserta selopnya dan juga beskap cpp. Secara gue bikinnya di tempat2 yg berbeda. *ikutan tarik napas

Amelia Sari said...

iyakah? tapi jadinya ga off white dong yaa? hiks...
but thanks for the advice :)
mari berjuang untuk menciptakan perkawinan yg metching *halah* :D

Annisa said...

ah samaaaaaa akupun mule gilak ngurusin perkewongan inih

eh say... baju mu dan si beskap oke banget, emang si hiasan pundak bikin gatel mata yaaa.. masih sempat gak klo diganti itu hiasan pundaknya, kalo gak sempat, cari alternatif aksesoris lain ajah< semangat yaaa... semoga berhasil ^_^

ningnung said...

sari, eh kok aku ngeliatnya oke2 aja yah? mehehehe.. cowoknya pake peci ga ntar? kalo pake kan bisa ditambahin emas2 di pecinya

btw ituh baju desain sendiri ya? heibaaattt!!