Monday, April 4, 2011

Tragedi wakil rakyat

Oohhh nooo!!
Saya baru denger kabar menyebalkan ttg venue idaman saya
Baiturahman
Dalam jangka waktu 3 tahun kedepan, mulai bulan juni, tidak bisa dipakai untuk acara apapun krna mau renovasi.
3 tahun!!
Ooh
My
God

Paniikk gilaaaa sayaaaahhh!!! Brarti mulai dr awal lg nyari gedungnya!! Brarti mesti rebutan lg ma capeng yg jg muntahan dr baiturahman!! Aaarrggghh jedugjedugjedug *mentokin kepala ke tembok

Dan sepertinya judul blog saya mesti diganti..
Krn mungkin saya tidak menikah di oktober..
Hikshiks.. Para wakil rakyat yang tidak merakyat sudah mulai menyebalkan dimata saya :(

8 comments:

a u l i a r i z k a said...

hwaaaa.. brp bulan lagi say?? hayoo dicari lagi.. dipilih diplilihh.. semangatttt :)

Amelia Sari said...

Masi 6 bulan 3 minggu 4 hari lagiiih. Tapikan tapikannn.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Udah bilang ke mas kalo kita nikahnya 3 taun lagi aja biar bs pake gedung barunya baiturahman yg lbh canggih.
Tapi mas lgsng pura2 budeg -___-"

ningnung said...

wadhuuu.. ga bisa pake gedung lain say? sayang eh kalo nikahannya diundur.. entar nyesel loh :DDD

aulia said...

salam kenal mbaaak,
sabar aja ya mbak...pasti dpt yang lbh baik kok..hehe, aku jg baru banget dapet gedung nih, haha pdhl nikahanku rncananya 3 bulan lg:p

btw mbak,seneng baca blognya..n tukeran link yuk:)

xyclopx said...

hei hei dik sari ..
apa kabar dirimu ..
kaka doakan ya supaya pernikahan kamu lancar ..

aku leave message juga di FB .. nanti aja kamu baca ..

bytheway anyway busway .. apa yang bisa kaka bantu nih untuk mensukseskan perniakahanmu ? settingan undangan, video editing dah dapet jiahahahay .. atau cukup doa amplop dan kedatangnannya ?

Aku baca blog kamu dan aku follow yg ini juga .. i proud to you .. ;)
pokoknya , when you feel so happy i will be happy too dik ..

semangat ya, WYATB pokoknya ..

Amelia Sari said...

@ aulia: salam kenal juga. 3 bln br dpt gedung??? wooooww....
iya, aku pasang link kamu ya :) salam kenal jg

thejourneyofasillygirl said...

trus gimana jadinya sariii? diundur? apa cari gedung laen? huhuu.. smoga dpt gedung yg sama bagusnya yah.. biar tetep samaan di oktober.. ;D

btw.. sari ada email ga? aku mau tanya sesuatu dan sedikit minta tolong nih.. :)

Amelia Sari said...

@ana: eh aduh aku (baca comment mu say. Akhirnya aku di al bina
Email ku sari.amel@gmail.com